Kamis, 10 Januari 2013

hai all! my first entry :) this is about Pygmalion giveaway

hi all :) nama gw jessica, akhirnya buat blog jugaa ,tadinya gak kepikiran buat blog loh, abisnya terus terang pertama -tama gak ngerti cara bikinnya gimana :P baru bisa sekarang nih..Gw pikir juga kalo misalkan udah buat gak tau mau nulis apaan juga Hehehe :).Dari dulu gw sebenernya udah mulai minat blogging, tapi yaa itu dia.Gaptek masalahhnya. Juga kebentur masalah waktu karena jadwal kuliah gw padat.Jadi baru bisa belajar bikin blog dan nge posting kayak sekarangg gini waktu liburan,
FYI, ini blog settingannya  sebelum gw buat,sempet dalam BAHASA ARAB karena entah kayaknya kepencet settingan bahasanya hahaha .Terus setelah gw utak -atik selama beberapa hari,untung ketemu settingan bahasa Indonesianya .
LOL. Ente fikir ane orang arab :D
 Seru sih ngebaca blog2 orang yang berhubungan sama fashion dan beauty. Harapannya gw sih semoga gw juga bisa kayak mereka,jago2 dandannya dan jago nge mix match pakaiannya,Layout blognya juga keren2 banget.Sekarang banyak tuh beauty blogger yg nge review beauty product.Ya intinya menilai suatu kosmetik itu bagus atau gak.Terus mereka juga sering posting beauty Tutorial, itu loh, ngajarin bermacam2 gaya dandanan.Keren.Kadang wajah mereka setelah di make up jauuh bgt bedanya sama yg aslinya.Berguna banget buat yang baru belajar make up kayak gw.Semoga beauty blogger di Indonesia nantinya bisa lebih maju dari yg di luar negeri.
Semangat gw bikin blog nambah karena ada salah satu beauty blogger dari Indonesia www.pygmalionland.com ngadain giveaway yang hadiahnya mantaap bgt.ada 2 handbag GUESS ori!! waaa gw mau bgt, bener2 mau.Itulah yg bikin gw semangat belajar bikin blog dan nge post di sini..Hadiah beauty productnya juga mantaaap! hehehe..ini nih hadiahnya

pygmalion 6th giveaway"
Banyak bgt kan hadiahnya?? yuuk ikutan giveawaynyaa..yg cowok juga bisa ikut kok..tapi hadiahnya buat mamanya, atau ceweknya,atau saudara perempuannya yaa..hehehe..Ownernya gak menutup kemungkinan cowok buat  menang kok..Tapi yg ada hadiah handbag Guess nya ( 1st or 2nd winner) buat saya aja yaa..hehehe :p
Anyway,blognya Pygmalion ini termasuk yg mantap menurut gw.Karena selain nge review beauty productnya dengan bahasa yg singkat,padat dan jelas,ownernya juga posting tentang travelling dan kuliner..Lay out nya juga baguss bgt.Saran saya buat ownernya Pygmalionland,sering2 ngasih giveawaynya ya :P ngareep, dan lebih sering posting tutorial make up nya doong.. hehehe

udah ya guys.Baru sadar kalo gw nulis banyak bgt heheehe.oh iya ini link giveawaynya

http://www.pygmalionland.com/2013/01/pygmalion-land-6th-giveaway.html
Good luck Guys!
dan buat ownernya Pygmalionland, thank you yaa..gak nyangka kan kalo giveawaynya bisa bikin buat orang belajar bikin blog? hehehe
Bye guys.


 love,
 J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar